Walimatul ‘Ursy

Maha Suci Allah Yang Telah Menciptakan Makhluk-Nya Berpasang-pasangan
Ya Allah Dengan Ini Perkenankanlah Putra-Putri Kami :

Sri Rahayu
Putri Bungsu Kel. Bapak Sadri Suryadi

Dengan

Sigit Kurnia Putra
Putra Pertama Kel. Bapak Sudirman A.S

Untuk Menggenapkan Agama-Mu dan Mengikuti Sunnah Rasul-Mu
dalam membentuk Keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warahmah
serta membina keturunan yang Sholeh dan Sholehah

Akad Nikah :
Ahad, 26 Agustus 2007, Pukul 09.00 WIB
Bertempat di Masjid Miftahul Huda
Jagabaya Panawangan Ciamis
Jawa Barat
*****

Bismillahirrahmaanirrahim
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Dengan Memohon Ridho dan Rahmat Allah Subhanahu wata’ala
Kami bermaksud menyelenggarakan Resepsi Pernikahan Putra-Putri Kami
yang
insyaAllah akan dilaksanakan pada :

Ahad, 26 Agustus 2007
Pukul 11.00 – 14.00 WIB
Bertempat di Jl Jagabaya RT 02 RW 02 No 112
Jagabaya Panawangan Ciamis
Jawa Barat

Kesan yang dalam akan terukir di hati kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i
berkenan hadir
untuk memberikan do’a restu kepada kedua mempelai

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Kel. Sadri Suryadi                                                                 Kel. Sudirman A.S
Ucu Kurniasih                                                                        Siti Komariyatun Insyiah

Sri Rahayu & Sigit Kurnia Putra

flower.jpg

25 responses

13 07 2007
suami marwul

Semoga lancar2 git…
filenya tak kopiin smua, biar gak capek ngetik

17 07 2007
Sigit

Amiin Allahumma Amiin…..
terima kasih dukungannya bang Rud..🙂
mohon doa dan dukungan untuk kami berdua…😀

oh iya…. silahkan di kopi file atau artikel yang ada di Blog ini…🙂

1 08 2007
Ary Kristyanto

Selamat Ya Man,

Ternyata dua2nya ku kenal Insya Allah.

Semoga Barakah ya buat kalian berdua…

Amien…

1 08 2007
Ariyani Dyah Sawitri

Selamat menempuh hidup baru buat mempelai b’2
wah jd ngiri nich hehehehe

waduh gmn klo resepsi nya di adain di bogor juga?
hehehehe

slmt y jeng sri,, aku ikut senang,,
doa’in aku ya hehehe

2 08 2007
teewee

Barakallahulaka wa baraka ‘alayka wa jama’a baynakuma fii khair…

Selamat buat mb Sri dan mas Sigit..

Semoga dimudahkan dan dilancarkan pelaksanaannya..

Insyaallah.. :))

2 08 2007
::Lira::

barakallah..

selamat yah..semoga berkah..

sukses n lancar yah pelaksanaannya. Maap, kalo aku nanti gak bisa dateng…kejauhan bow..heheh

2 08 2007
rahma

Alhamdulillahhh… akhirnya nikah juga nenk sri ini🙂
selamat ya.. smoga menjadi keluarga yg sakinah ma wa’dah warahmah, Amiin🙂

Insya allah rahma usahain dateng, tapi klo ga dateng juga gpp ya… jgn marah soalnya kejauhan n ndak ada yg anter hiks…hiks… hiks…😦 kaciaannn…

tapi doa ku slamu menyertai kalian smoga slalu berbahagia🙂 Amiin…

3 08 2007
Nengsih

Wah selamat ya Sri..
Dah lama gk bertemu, lumayan banyak yg berubah dr km jd programmer sampai sekarang undangan berbasis web. Keren abizzz…..
Slamat ya untuk kalian berdua
^_^

3 08 2007
neng ethin

Sri & Sigit

Akhirnya…. Selamat ya neng🙂

Semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawardah, warrahmah.

Semoga dimudahkan dan diberi kelancaran sampe hari H dan hari-hari selanjutnya.

Kok di Ciamis siy? knp ga di-jkt aja resepsix? Insya 4WI diusahain dateng, tapi jangan marah ya kalo ga dateng, soalnya kejauhan hiks3. Doain biar bisa cepet2 nyusul y xi3 ^-^

Sekali lagi selamat ya, mudah2an langgeng sampe kakek2 dan nenek2 – amien🙂

,: SEMOGA BERBAHAGIA :.

3 08 2007
gibransyah

Barakallah ya teh !, selamat berbahagia untuk mas sigit dan mba sri.

semoga menjadi :
1. Istri yang menyejukkan suami.
2. Teladan mulia bagi anak-anaknya
3. Keluarga yang bahagia dan membahagiakan umat.

Hmm…, kalo udah nikah jangan kebanyakan coding teh. kasihan suami sama anaknya entar.

Berkahilah keluarga saudariku yang satu ini ya Allah…
Allahumma Amin…

3 08 2007
Ka Isye

selamat menempuh hidup baru.. semoga bahagia.. lancar semua.. mudah2an ikut ketularan juga…🙂 amin

6 08 2007
Herni

Selamat menempuh hidup baru….Semoga membawa barakah dan kebahagian…..amin

8 08 2007
Anugerah dan Hendra

Barakallah bro… Selamat sis… Semoga lancar sampai hari H. Semoga berkah untuk semua. Dan jangan lupa, sebelum hari H, latihan utk menjadi pemain ganda campuran yaa.. dulu kan masih pemain tunggal putra dan tunggal putri.. ya kan?😀

13 08 2007
ronalsyah

Alhamduli4JJI…..
salah satu sunnah rosulullah akn kakak ku jalani…..
hanya serangkaian do’a yg dapat aku berikan saat nie….
selamat ya teh……
insya4JJI jd keluarga yg mawaddah, sakinah dan rohmah…..

btw deg2kan ga teh menjelang hari H na?:D

13 08 2007
audihadiwijaya

Alhamdulillah…

Akhirnya teteh nikah juga…selamat yach! mudah2an sing barokah… amien

14 08 2007
Ade Ofik

Alhamdulillah…🙂

Semoga pernikahannya lancar, diberkahi Allah, jadi keluarga sakinah, mawadah, wa rohmah, dikarunia anak-anak yang soleh dan solehah… (amin)

14 08 2007
hendriy

huehehehehe…..semuanya dah pada nikah ajah nih…semoga langgeng yah…..dan lancar dalam persiapannya git….
gue gak tau dah mau ngomong apaan lagii….hihihi….semoga gue bisa nyusul secepatnya….

14 08 2007
Hermi

Assalaamu’alaykum..

Akhirnyaa…beberapa hari lagi Adik-ku ini akan mengayuh Bahtera dengan Nahkoda pilihannya..hehe..

Semoga bisa jadi keluarga yang Sakinah Mawaddah wa Rahmah yaa..

Afwan yaa kalo ndak bisa dateng…atuda tebih pisan …cuma bisa mendo’akan saja..

Barakallahu laka wa Baraka ‘alayka wa jama’a baynakuma fii khair..

14 08 2007
Eko Fathurrohman

Alhamdulillah…

teteh akhirnya menemukan cinta sejati teteh, aku doakan semoga pernikahannya lancar dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Mempunyai keturunan yang baik dan berakhlak mulia.. Amiin.

Yang lain kapan nih pada nyusul..🙂

16 08 2007
Tiya Oktafiyani

Alhamdulillah..
Barakallah Ya Teh..
Selamat menempuh hidup baru bagi Teh Ayu dan Mas Sigit..

Semoga akad nikah dan resepsinya nanti lancar..
Tapi maaf teh… Ga bisa hadir..
Jauh pisan…

Gmn klo ad resepsi d Bogor juga??
Khusus alumni IPB heehhehee..

20 08 2007
Unay

“..Barakallahu laka wa Baroka Alaika Wa Jama’a Bainakuma Fii Khaiir..”
Semoga Allah memberikan keberkahan itu kepada mu serta menghimpun kalian berdua di dalam kebaikan. AMien.

Selamat ya Sri…Semoga semakin mematangkan langkah dalam berjuang dan semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Semoga pernikahan ini selalu diberkahi Allah SWT.Amin

20 08 2007
Reni

Ass wr wb..

Alhamdulillah…
Selamat menempuh Hidup baru ya..
Semoga jd Keluarga yg sll di berkahi dan di Ridhoi Allah… Amin

Semoga cepat di beri momongan ya…
Maaf ya ga bisa dateng ke Ciamis..

22 08 2007
melani

Alhamdullilah …
akhirnya mas sigit sekarang dah ada yang nemenin euy …Selamat menempuh Hidup Baru yaaa mas.

semoga semuanya berjalan dengan lancar dan menjadi keluarga Sakinah Mawaddah wa Rahmah yaa..
dan dikaruniai putra/putri soleh dan solehan seperti ayah ibunya ..AMIN….🙂

19 10 2007
azhary

selamat sekali lagi buat mas sigit dan mbak sri smoga menjadi keluarga yang sakinah,amin ya rabbal alamin.

24 03 2009
santos

kono tabi, gokekkon omedetou gozaimashita…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: