Galeri Foto Walimatul ‘Ursy

4 09 2007

Alhamdulillah….Segala Puji BagiMu ya Allah….Atas segala karunia dan kemudahan yang Engkau berikan pada kami.

Ya Allah…
Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui bahwa hati-hati ini telah berkumpul untuk mencurahkan cinta hanya kepada-Mu, bertemu untuk taat kepada-Mu, bersatu dalam rangka menyeru [di jalan]-Mu, dan berjanji setia untuk membela syariat-Mu maka kuatkanlah ikatan pertaliannya.

 

 

Ya Allah, ya Karim
Ijinkan hamba-hambaMu ini berikhtiar
Dalam batas-batas syari’at yang telah Engkau gariskan
Dalam hembusan sejuknya iman
Rabbana hablana min azwajina wadzurriyatina qurrata a’yun waj’alna lil muttaqina imama (QS. 25 : 74)
…….amiin ya rabbal ‘aalamiin……..


Actions

Information

9 responses

5 09 2007
astaufik

wihhh…selamat ya sri…

jadi pengen…hehehehe

27 05 2008
MySalman

Foto2nya mantap nih..ohya..buat link ke blog saya ya sri…!!!

28 05 2008
Ayu

@astaufik
makasih yaaa. Iya silahkan disegerakan pernikahan ya taufiq hehe

@Kang Salman
Alhamdulillah. Silahkan juga kalo kang salman mau link ke blog saya ini. Masih ada beberapa blog saya lainnya, seperti :

http://ayusuryadi.multiply.com
http://ayusuryadi.blogsome.com

Selamat berkunjung ^_^

3 07 2008
yanuar236

he..he..he.. bu Ayu, mau komen untuk suaminya nih. “Git….ada di sini loe bro. bener2 dah loe”. Kabarin yah klau sudah lahiran?

18 08 2008
ayudansigit

Buat Yanuar…. Yan, insya Allah nanti dikabarin deh… btw silahkan berkunjung ke http://sigitkputra.multiply.com

13 02 2009
achmad

abdi reueus……………..iraha tiasa tepang di ciamis??? parantos puputra???

16 02 2009
ayudansigit

Alhamdulillah. INsyaAllah lebaran 2009 pulang niyy. main ya kang kesana😀. Alhamdulillah udah punya pangeran kecil yang tampan. Namanya Rafif. Klik ajah link http://buahhatikami.wordpress.com

11 06 2009
paket pernikahan delima

hai..hai..salam kenal…..saya meinar…..selamat ya….smoga menjadi keluarga
yang sakinah, mawaddah dan warohmah…..amin…

26 07 2009
kink

amien ya rabbal ‘alamin..
subhanallah.. senang mampir ke blog ini🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: